Gundahnya Hati Sang Pujangga

akhirnya waktu pun akan tiba untuk menjelaskan arti sebuah kehidupan
akhirnya waktu pun akan datang untuk menjalankan sebuah makna kasih dan sayang
apakah kali ini kau masih ingin melihat gombalan mautku?
apakah kali ini kau masih ingin mendengar suaraku yang perlahan hanyut di dalam lembah kehidupan?
dan,apakah kali ini kau masih ingin merasakan keteduhan yang kuberikan dengan penuh ketulusan?
kehidupan yang sementara ini bukanlah akhir dari sebuah kehidupan yang klimaks
lihat!tentara itu mati untuk mempertahankan negaranya
pejuang itu hilang menghalalkan darahnya untuk negara yang dicintainya
sekarang!kau akan melihat aku
aku bukanlah seorang tentara yang mati untuk membela negaranya
aku bukanlah seorang pejuang yang hilang menghalalkan darahnya untuk negara yang dicintainya
aku akan menjadi aku di dalam keteduhan malam
demi membela pujaan hatinya dan siap hilang menghalalkan darahku
untuk wanita yang dicintainya
karena memang tanpa cinta semua mati semua lenyap dan semua hilang
hidupku bukan diperuntunkan membangun cinta
tapi,hanya sekedar menjalankan makna dari cinta


akang haji tyo, 5 Februari 2009

comment 0 comments:

Posting Komentar

.:( Komentar dari Pembaca Saya Tunggu ):.

 
© 2010 Catatan Mahameru Nugraha is proudly powered by Go! Blog
Inspirasi hidup yang membawaku bisa seperti ini. Life will find a way.