Abstrak

Aku melihat….
Mereka berjalan dengan ribuan kaki
Badannya tak beraturan
Abstrak….
Aku mendengar….
Siulannya menggema se-antero jagat
Bibirnya besar menggelepar
Cacat….
Aku merasakan…..
Getarannya begitu kuat
Terasa sampai ke pelosok kampung
Aku terlempar…..

Aku dan aku dan aku…..
Bukanlah kamu di antara kamu dan kamu
Karena mereka hanya kurasakan
Bukan kamu rasakan
Apa yang kamu rasakan
Sudah kurasakan
Dari sebelum kamu merasakannya
Jangan angkuh terhadap-Nya
Karena dia sudah merasakan
Daripada apa yang kamu rasakan
Dan apa yang akan  kurasakan

comment 1 comments:

Semesta Renjana on 31 Juli 2010 pukul 10.14 mengatakan...

bnr2 abstrak..
ampe bingung sebenarnya "Apa yang kamu rasakan Sudah kurasakan
Dari sebelum kamu merasakannya" maksudnya apa

Posting Komentar

.:( Komentar dari Pembaca Saya Tunggu ):.

 
© 2010 Catatan Mahameru Nugraha is proudly powered by Go! Blog
Inspirasi hidup yang membawaku bisa seperti ini. Life will find a way.